07 Juli 2010

Akhirnya Belanda VS Spanyol di final!

         Kesebelasan sepak bola Spanyol akhirnya bisa mengalahkan Jerman di semifinal World cup 2010 Afrika Selatan. Sebenarnya aku ngungglin Jerman melihat penampilan mereka ketika mengalah kan kesebelasan Inggris dan Argentina dengan skor yang cukup meyakinkan. Tapi itulah sepak bola. Ada saat dikala suatu kesebelasan tampil berbeda dengan penampilan mereka sebelumnya.
        Yang lebih menarik adalah ramalan dari seekor gurita yang diberi nama Paul, ternyata tepat. Spanyol menang atas Jerman. Percaya? Sebenarnya agak sulit untuk mempercayai akan tetapi dengan beberapa kali meramal secara tepat, sulit juga untuk mengatakan itu sebagai suatu kebetulan semata. Yang terpenting tentu kita tidak bisa terpaku atau mengandalkan ramalan seekor gurita terutama jika kesebelasan kita yang diramal. Menampilkan penampilan yang terbaik adalah yang terpenting. Jangan- jangan tim kesebelasan Jerman terpengaruh oleh ramalan Paul si gurita?...
         Sepak bola atau gelaran Piala Dunia kali ini setidaknya bisa menjadi alternatif sebagai suatu hiburan menghilangkan penat setelah didera pekerjaan sehari-hari atau melihat kondisi negara atau persepakbolaan Indonesia yang gak maju-maju. Juga sebagai pengisi waktu bagi anda yang suka melakukan bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar